While we were apart

| | Comments (15)

© seegee

Bangkok Part II
Siapa yang sangka ahirnya saat ini Gaga bakal bersama gue lagi di sini, di kampus AIT, Bangkok.
Lembaran cerita gue dan gaga di bangkok yang sudah ditutup April lalu, ternyata dibuka kembali.. hehe.
Yupe, sejak 28 Juli lalu, gaga kembali nemenin mamanya di Bangkok dengan diantar papanya.
Sementara papa enda, setelah merayakan ulang tahun ke-32 di bangkok sini, kembali ke Jakarta dan harus berpisah dengan kami.

Manusia memang hanya bisa berencana, tapi hanya Dia yang bisa menentukan.
Kalo Dia bilang begini, kita bisa apa.

Jadi ceritanya, pertengahan bulan Juli gue sudah kembali ke Bangkok. Dengan rencana, sekitar 2-3 minggu disini, masih bakal bolak balik aja ceritanya bandung-bangkok gitu. Tapi ternyata, banyak faktor yang membuat rencana kita berubah.
Faktor utama, gue dapet kerjaan yang susah ditolak disini. Bukan susah karna gajinya gede :P tapi karna emang susah ditolak aja.. hehe.
Faktor kedua, gaga ngga punya pengasuh di bandung. Kita sempet 2 kali ganti pengasuh, tapi ternyata memang belom jodohnya. Yang pertama chemistrynya kurang. Yang kedua, mendadak berhenti karna keluarganya sakit, hanya 3 hari sebelum gue ke bangkok Juli lalu.
Faktor ketiga, Atoknya gaga (bapanya enda) harus dirawat di Jakarta karena serangan virus di sistem syarafnya. Dengan kondisi ini, keberadaan gaga (yang biasanya ada di rumah mertua di bandung) tentu aja menyulitkan buat semuanya, apalagi Enda juga kerja di Jakarta.

Dan solusinya adalah menugaskan gaga kembali ke bangkok, nemenin mama selesaiin kerjaan sampe ahir tahun ini :) Jadi kita mencoba mengatur semuanya lagi deh. Gue yang tadinya kos (halo pak dan bu kos) jadi sewa unit untuk keluarga lagi deh. Nanny yang lama, Khun Sumali, juga udah siap menyambut kedatangan gaga, bahkan tanpa dibayar hehe. Beruntung semuanya berjalan lancar, rumah dapet.. nanny juga dapet. Gue bisa kerja lebih konsen deh..

Seminggu pertama, perlu adaptasi buat gaga. Di hari2 awal, dia masih suka nanyain papanya yang pergi sama om (pak supir taksi), naik pesawat pergi ke Jakarta. Dan masih sering nangis, bilang pengen ikut papa (yang kemudian tangisannya ini dijadikan senjata untuk meluluhkan hati gue untuk segala urusan :P ).
Trus sempat gak mau ditinggal hanya berdua (bertiga sebetulnya) sama Nanny nya. Suasananya juga yang berbeda. Kali ini gaga ceritanya nebeng di rumah baby Tio-nya Om Agus dan Tante Christine, karna Khun Sumali skr ngasuh Tio. Jadi sharing kun Sumali gitu lo.. bukan berbagi suami tapi berbagi sumali :)) garing
Untung semuanya udah lumayan stabil skr.

Jadi gitu update ceritanya.. hehe. Kami sedang berpisah ni, mama dan gaga di bangkok pisah sama papa di Jakarta. Gue yakin ini yang terbaik. Seperti hari ini ada kabar baik, Atok sudah ngga diopname lagi dan kembali ke Bandung, semoga segera kembali normal.

Hmm.. kalo waktu cuman sendirian disini, kerasa banget kangen setengah mampus sama Gaga, kangen ke enda yah.. sedikit2 ada lah. Sekarang gaga ada disini, baru deh kerasa kangen setengah mampus sama enda.. hehe. Tapi hal yang sama berlaku juga kali ya, pasti enda juga kangen bangettnya sama Gaga hehehe..

We miss you papa enda!
:)

15 Comments

Rani said:

good luck utk semuanya, pasti lancar deh apalagi ada khun sumali... khapunkhaatt...

Hi Nita,
Lam kenal. Hehe.. gw sok kenal gini,..gw Dwi temennya Farid di FH Unpad. Kita baru pindahan di Bkk. Ngupi bareng yukk Sabtu pagi. Bawa Gaga sekalian biar main sama Leonz, anak gw.

Tiara said:

Good luck ya Nit buat semuanya. Ikut seneng juga Atok-nya Gaga udah ngga diopname lagi. Gimana kondisinya sekarang?

sLesTa said:

waaahhh nita.. balik lagi ke bangkok ternyata...!! dan gaga diangkut kesana... ya ampuunn!! kasian deh enda sendirian di jkt!!

tapi emang mesti gitu kali yaa.. jadi akhir taun balik ke indonesia, bandung? ato jakarta nih? :)

Linda said:

berbagi sumali? hihihi... :D

nurul said:

oalahh..baru nemu no hpnya dari enda, udh di bangkok lagi..
duh yang kuat ya jauhan gitu, moga2 gaga kuat ngejalaninnya amin..
sing lancar2 semua ya!

Mila said:

Tante Nita jadi kurusan ya... Nia kalo mau berenang pasti bilang "Ke hotel Gaga, ke hotel Gaga". Didoain semoga urusannya cepet beres ya Tante... Salam dari Ina, Nia & Aya...

nopai said:

Nit, jadi di-update lagi donk blog-nya kalo Gaga dah diangkut ke Bangkok lage :)
Dari sinilah saya 'mengenal' Gaga. *nyambung topik di FD*

dita said:

Mbak Nita, saya lagi di Bangkok selama 2 minggu nih. Di AITCC pula. Dekatkah dengan dirimu? Ketemu yuuuukkk

Nav said:

Salam kenal.
http://www.alatsurveycenter.com/

mikow said:

Sama seperti Kelsa yg ikut mamanya di jatim sana. Semoga bisa tinggal di 1 kota lagi

lala said:

Salam kenal mbak... Gaga cakep ya... :-)

Luli said:

Nita salam kenal ya...
InsyaAllah aku ada rncna ke bkk,tp sbntr bngt.cuma ada wktu kira2 1.5 hr.ada saran ga,tmpt mana aja yg pantes di dtgi,dan tentunya yg mur-mer hehe..
tks a lot ya.

Luli said:

salam kenal mbak Nita.
InsyaAllah saya ada rencana ke bkk,tp cuma kira2 ada waktu 1.5 hari.menurut mbak,tmpt mana aja yg perlu di datengin dlm wktu sesingkat itu.
tks sebelumnya mbak...

buy acai said:

Greetings, This page is very interesting and fun to read. I am a enourmous fan of the things written about. I also gain knowledge by reading the other peoples thoughts, but it seems like that a great deal of readers should keep on topic to try and add more to the original blog post. I would also ask all of you to add this blog to your favourite website to help let more people know. Thanks...

Leave a comment

About this Entry

This page contains a single entry by published on August 15, 2007 4:50 PM.

Lomba Diet was the previous entry in this blog.

Kembali is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

Powered by Movable Type 4.01