The Fifth

| | Comments (26)

aniv-2005.jpg
photobox anniversary 2005, taun ini lagi? ;)

Bukan the fifth resto di MBK ..

Tapi Ulang Tahun Pernikahan kami yang ke-5! Aahh.. udah 5 tahun lalu aja ya, tanggal 11 bulan 11 jam 11 lebih 11 nya :)

Terima kasih ya nda...
Buat segenap cinta dan kasih sayang
Buat jadi temen, kekasih, suami dan papanya Gaga yang paling ganteng dan paling hebat sedunia..
Dan buat segalanya, se gala-gala nya

Semoga kita kompak selalu ya ;)

Chan Rak Khun.. hehehe...

26 Comments

Miming said:

Hepi anniversari ya... smoga tambah bahagia selalu...
Btw, salam kenal...:D

hilda said:

Congratulation ya Teh nita dan Kang Enda..
Udah 5 tahun ya..
tanggal pernikahannya unik deh yee..

nin said:

selamat ya tetangga *peluk* sing awet .. hepi2.. akur2 .. kompak2 dannnnnn ... MAKAN2 deh akhirnya hihihihi ...

mogi said:

Congratulation yah....happy anniversary yach.... :)

oón said:

selamat hari pernikahan ya ibu :)
semoga selalu adem ayem tentrem keluarganya

rendy said:

hohoho... selamat selamat

VaNYa said:

selamaaaaaaaaaaaaat

melly said:

baru ngeh, kenapa waktu itu gak begitu tau udah merit, gue teh lagi gak di bandung. dulu gak nyempet nyelamatin, anniversary-nya nyempet dong. sun pipi kiri kanan dari jauh ya, Nit :)

Nadia zavira said:

Hi,nita.we are so amazed to you.we think you are a genius woman.introducing about us.we are david and rut.we are students of english in usu. we want ask you about tsunami and the process that happened two years ago in Aceh. we hope you can explain about it cause we need to Make paper

nurul said:

selamat ya papa-mama-gala..udh 5 tahun lagi, brarti udh di TK ya? heheh..smoga langgeng, amin..

andriansah said:

selamat, semoga langgeng

*tos ama gaga*

endhoot said:

Congrat yaaa.... Nit, Nda!
*towel pipi Gaga*

yanti said:

happy anniversary ya.... semoga selalu sakinah, dan jodoh dunia akhirat ;)

atta said:

nita, selamat ya
seperti yang ditulis di komen sebelah *lirik blog enda*: semoga bahagianya terus dan terus dan terus ...

banyak doa semoga semua baik-baik sampai nanti

*hug*

neenoy said:

Selamat, ya! Hadiah anniversary ke-lima apa?

Hihihi, gak kerasa ya... Rasanya baru kemarin-kemarin gw baca posting Enda tentang list hadiah anniversary. Kalo gak salah 1st itu kertas ya? ;)

Reti said:

Congrats ya Nita & Enda (eh Gaga juga!). waa tgl-nya sama dgn eniverseri pacaran gue niy ^ ^

yendoel said:

sawadeeka... selamat...selamat... awet selalu! hugs for gaga yang lucu !

Yuliazmi said:

Happy anniversary mbak Nita...semoga bahagia dan langgeng selalu. hehehe, ternyata sudah lama gak mampir... Apa kabarnya si kasep Gaga?

sLesTa said:

wah telat... anyways, happy anniversary yah! i'm sure it has been a wonderful journey for you... :)

yessi said:

teh nita..
selamat anniversary. Happy ever after...
Muah muah buat gaga..

neni said:

dulu waktu teh nita libur ngeblog, aku tiap hari mampir, tp gak pernah ada apdetan. kecewa duong hehe.. eh hari ini baru inget ama blog si teteh, ternyata udah ada yg baru2.. selamat ngeblog kembali, i love ur blog.. happy anniversary, semoga bahagia sekeluarga sampai akhir hayat..amin..aminnnn...

dalam usia pernikahan 5 tahun, itu sudah merupakan pernikahan yang matang, semoga langgeng terus ya mbk?

regards

Anis

cara membuat facebook

tetap rukun ya? :)

salam

Aliya
belajar access

Roxy Duryee said:

its a site all about the best Bearshare Alternative on the internet!

Donald Zylka said:

*Hey, thanks for the article post. Keep writing.

Wow! This post truly opened my eyes. It would've been amazing if the edge hadn't have gone off the screen. I think it was the image at the top. Merry Christmas!

Leave a comment

About this Entry

This page contains a single entry by published on November 11, 2006 11:11 AM.

Jenis-jenis komentar blog was the previous entry in this blog.

7 Warna Seminggu is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

Powered by Movable Type 4.01