Kembali

| | Comments (7)

Hari yang tepat untuk kembali nge blog. Pas hari ini tanggal 28 Oktober = Sumpah Pemuda. Dan pas juga kmaren 27 Oktober 2007 dicanangkan sbg Hari Blogger Nasional hehe.

Lumayan menyesal nih ngga bisa ikutan Pesta Blogger, padahal pas enda jadi koordinatornya. Pengen menyaksikan aja pakenda bersama audiensnya.. hehe. Pasti seru sekali ya.
Yang bikin gemes lagi, karna sebetulnya hari senin lalu gue masih di Jakarta, mudik lebaran. Tapi karna kondisi kerjaan yang kritis skali jadi ngga memungkinkan buat gue dan gaga memperpanjang sampe masa Pesta Blogger. Yah, jadi cuman bisa ngiring bingah aja deh :)

Trus ceritanya, dengan semangat tinggi pengen ikutan nonton liputan pesta bloggernya lewat webcamnya panitia (YM). Eh ternyata dong, masih tak beruntung juga gue... dari pagi mantengin cuman kebagian pas udah mulai makan siang :P Padahal temen2 laen, sesama penonton jarak jauh, pada bisa nonton webcamnya dr awal2 acara. Gemes nih gemeess... Hihihi..

Yang pasti kita disini, gue dan gaga, ikutan happy dengan berlangsungnya Pesta Blogger di Blitz megapleks sabtu lalu. Selamat ya papa enda.. hasil kerja keras bersama panitianya berjalan cukup sukses (katanyaa...). Walau tak berada disana, tapi kita bisa liat video pidatonya di youtube hehehe...

Oya, ikutan senang juga.. fashionesedaily blog jadi pemenang blog favorit kategori women's issue.. hihi. secara gue ikutan forumnya gitu lo.
Trus syenang juga blognya pakenda juga jadi salah satu blog favorit... hihi, makan2 ya nda :)

Demikianlah, dengan posting di hari yang cerah ini, smoga gue jadi lebih rajin update blog ini lagi. Maju terus blogger Indonesia!
:)

7 Comments

Yudha said:

Dikirain kemaren ada di acara itu, Sy Pengen Liat Gaga ... :)

pengen bilang ke Gaga, klo Papanya, kadang geumpur oge .. tapi its Rock !!!

yusuf alam said:

met kembali....

nita said:

Yudha, loe dateng ya kemaren? waa... seruu ya. Gempeur pas speech ya.. hehe.. Tp tetep rock n roll kaann.. :)
Kumaha budak, geus sakola nya?

Yusuf alam, makasiii

enda said:

Iya hon, wish u and gaga was there. Next time yaaa!

Linda said:

saya juga ngga ikut pestanya mbak nit ;)

Saiful Adi said:

senang ya punya suami jago ngeblog.

kalo dirumah lomba ngeblog ga tuh

apa blog-blog-kan, hehehe

skusrin said:

tlg ya tante call saya. 085259960649

Leave a comment

About this Entry

This page contains a single entry by published on October 28, 2007 11:01 AM.

While we were apart was the previous entry in this blog.

Tingkah Laku anak kecil is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

Powered by Movable Type 4.01