Bandung-Jakarta-Bangkok

| | Comments (8)

gaga_papa_res.jpg
Miss you guysss...!

Ah sudah lama ngga isi blog. Kemana aja ya?biggrin.gif Terahir nulis bulan desember menjelang hari Ibu, Skr pas gue nulis ini udah masuk Juni, bulan ke-enam. Kemana aja setengah tahun ini? Udah ngelewatin tahun baru, valentine, ulang tahun gue, ulang tahun gaga, apa lagi ya? Banyak deh yang udah terjadi ;)

Sperti yang sudah ditulis enda terhitung sejak tanggal 15 April lalu, kita pindahan dr rumah di bangkok. Terhitung tanggal 1 Mei 2007 enda udah mulai kerja (lagi) di jakarta. Tanggal 1 Mei juga gaga mulai diasuh sama pengasuhnya yang baru. Dan sejak tanggal 15 Mei, gue pergi lagi ke bangkok buat beres2 kerjaan gue yang belum juga selesai.

Jadi sekarang,
Gue di bangkok...
Enda di Jakarta...
Gaga di bandung...

Dan pengalaman gue pisah sama nak Gaga adalah sebuah pelajaran baru yang gue dapet tahun ini. Sebelumnya gue pikir, yaa.. akan sedih sih.. tapi gue pikir ya sedih2 gitu aja :) Tapi taunya, rasanya seperti putus cinta. Sakiiiitttt banget kerasanya di dada, sampe kadang rasanya sesak dan sakit kepala.

Untungnya di kampus ini gue punya temen-temen yang selalu menghibur. Saat ini. secara gue gak pengen terkurung di kamar dorm sendirian, jadi gue numpang di tempatnya temen. Pak dan bu kos, Petrus dan Iwul.. hehehe. Trus, ada tempat ngelaundry dan kantin tetangga Jeng Ninin yang bisa digunakan jasanya kapan aja.. hehe. Beruntung banget ya gue.

Waktu baru seminggu ada disini (rencananya sebulan), huaaaa rasanya cukup menyiksa. Kenangan bareng enda dan gaga rasanya tersebar di seluruh kampus ini. Ngga nyaman lagi rasanya gue jalan2 dalem kampus. Semua tempat ngingetin gue bahwa saat ini gue sendiri ngga bareng enda dan gaga. I really miss you guysss...
Duh cengeng banget yaaaa.. hehe.

Hmmmh.. skr udah setengah jalan nih, udah lebih pinter adaptasinya... Jadi ngga keueung teuing ada di kampus ini 'sendiri' :) Mudah2an gue bisa kembali ke bandung 2 minggu nanti sesuai rencana. Habis itu, mungkin gue masih bakal bolak balik lagi ke bangkok sini, ada beberapa utang kerjaan lagi yang harus diselesaikan. Mudah-mudahan nanti ngga akan seberat ini. Atau mudah2an nanti gue bisa ajak gaga juga tinggal beberapa minggu disini.. hehe.

Dan yang terpenting, mudah-mudahan urusan kuliah ini juga segera selesai yaa. Biar bisa segera memulai menata kehidupan baru di bandung (dan jakarta). Biar orang2 yang suka komentar2 "kok sekolahnya lama amat" bisa pada diem (walopun kalopun selesai, komentar itu bakal tetep ada "dulu loe sekolahnya lama amat ya.." hehehe). Biar bisa rencana2 anak ke-2 (amiinn...).

Sebelum lupa, mau makasih sama pak dan bu kos, Petrus dan Iwul;
Staf kios laundry plus kantin, ninin-tinus-vito-abel;
Dan tak lupa kerabat arisan dan rekan sedapur.. hehehe..

Doain ya!
:)

8 Comments

iin said:

teh nita,
smoga cepetan kelar ya.. cepet bisa pulang ketemu gaga..

saya jg sempet pisah sama aida 17 hari, bener teh, rasanya sedih banget, sesek gak bisa nafas..

ayo semangat teh, gaga dah nungguin tuh ;)

roi said:

di do'a-in deh, semoga cepet beres.
btw ini penanggalannya agak-agak kacao ya?

enda said:

Miss u to hon

Abdul Ghofur said:

Salam kenal teh nita...

sabar aja ntar klear dgn sendirinya... slamat nyelesaiin tugasnya dan selamat kembali ke Indonesia....

nita said:

Aida, Roi, Abdul Ghofur, thank you yaaa.. :)

Roi, udah dibenerin kok.. hehe.. iya itu kepencet jadi salah hihihi

Enda, hehe.. sampe ketemu nanti yaa.. :D

vivi said:

hiks... hiks... sampai ikutan nangis, baca postingan ini. semoga cepet selesai & kumpul lagi dengan keluarga ya nit...

didut said:

gutlak aja deh mbak...PS: iya nih udah lama bgt gak di update :P

agus said:

Halo teh semoga sukses di negeri orang, om doakan dari jakarta. Dan tolong di links situs blog aku ya teh. Thanks berat dan minal aidzin fal faizin mohon maaf lahir dan batin

Leave a comment

About this Entry

This page contains a single entry by published on June 1, 2007 8:34 PM.

Hari Ibu 2006 was the previous entry in this blog.

Lomba Diet is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

Powered by Movable Type 4.01