Yay Pesta Blogger!


Foto keluarga di pesta blogger wall yang ga pernah sepi
Akhirnya hadir juga ke pesta blogger 2008 di Auditorium BPPT. Awalnya hampir-hampir batal, karena masih ada acara kuliah tamu di kampus hari sabtu itu. Tapi setelah bagi-bagi tugas, dan mengingat hal-hal yang perlu diingat berangkat deh 🙂
Pakenda berangkat duluan paginya, karena panitia dong.. Sedang gue dan gaga baru berangkat jam 9.45 dr kuningan. Paginya sempet janjian sama Tjetjep buat ketemuan langsung di auditorium BPPT. Begitu nyampe depan auditorium ternyata suasananya udah rame banget.
Pakenda ganteng lagi kumpul rame-rame dengan anak2 ID GMAIL. Trus langsung nemu juga Tjetjepnya, lagi bengong berasa saltum di depan pintu… hihihi..
Setelah registrasi dan dengan semngat pengen dapet door prize kita naik deh 🙂 hihihi…
Ternyata auditoriumnya udah penuuh.. Waahh.. rame ya 🙂 Kita nyari-nyari tempat duduk di baris depan.. Biar kepilem.. hehe..Engga sih, biar gaga bisa liat kalo papanya ada di depan.
Dan bener aja, ketika acara dimulai.. gaga mulai super excited liat papanya jadi moderator. Teriak teriak panggil “Daddy…daddy.. daddy ” dari bawah. Gaga ngerti aja nih, ada blogger-blogger asing jadi manggil papanya pake ‘daddy’ hihihi
Malah dia sempet tanya, boleh ngga ikut pakenda duduk di depan…:)
Oya acara awal ini di MC-i oleh om Pandji dan Johana. Kocak deh. Seloroh2nya menggelitik dan tetap disampaikan dengan wajah serius..hehe. Mereka sempat disebut sebagai duo Panjo oleh Pak Cahyana (Dirjen Aplikasi Telematika), hihi..
Ada 3 menteri yang seharusnya hadir di acara ini: Menkominfo, Menristek dan Menbudpar. Tapi Pak Nuh dan Pak Wacik tidak bisa hadir karena masih ada dinas luar kota. Jadi hanya Pak Kusmayanto, sebagai host dr auditorium BPPT, saja yang hadir.
Oya, pembukaan acara juga didahului oleh sambutan dr ketua panitia yaitu The Ndoro Kakung aka Mas Wicak, yang intinya pesta blogger 2008 ini mengambil tema Blogging For Society.
Selanjutnya ada sesi semacam talkshow lalu penghargaan untuk komunitas blogger lalu ada sesi blogger asing lalu makan siang lalu breakout session lalu rekap dari breakout session lalu door prize! lalu ditutup dengan penampilan ,Maylaffayza. Sepertinya kalo ngga ada Mayla,penutupan acara bisa jadi garing..hehe. Gimana2 kan massa inginnya dihibur..hehe. Dan sebagai solo performance, penampilan mbak Mayla ini terbilang kereenn.. 🙂
Pas pembagian door prize itu.. ya olohh.. seru banget hehehe. Kata Johana, yang jantungan mendingan pulang aja 🙂 hehehe.. Gue secara lagi pengen gadget, udah ngeces aja pengen dapet mp3 player atau ipod atau laptop.. hhohoho. Ngga ada yang nyangkut dong.. Memang gak jago main hoki ni (=ngga hoki).
Kesimpulannya..senang ikutan pesta blogger. senang jadi bagian pesta blogger. senang ketemu temen-temen yang belum pernah ketemu sebelumnya. senang liat pakenda bersinar jadi moderator talkshow.. hehehe. Emang keren pakenda teh 🙂
Kadang2 merasakan manfaatnya juga karna semua orang (di pesta blogger) tahu enda, saat kenalan2 gitu.. awalnya orang tu yang asal-asal aja kenalan sama gue. tapi kalo udah direfer sbg ‘ini mbak nita istrinya mas enda’ langsung reaksinya beda deh =)) wakakaka.. nasiib.. nasiibb.. berada dibawah bayang-bayang pakenda hihihi (which is gapapa juga).
Beberapa foto dari flickrnya enda.

Bersama neng tjepi. Thanks ya tjepp.. untung ada loee.. 🙂

Gaga tidur nyenyak dari setelah makan siang sampai breakout session selesai

Mayla yang membius semua peserta menjadi fotografer 🙂

About nita

Nama saya Nita Yuanita

Subscribe to Enda Nasution's Blog

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

15 Responses to Yay Pesta Blogger!

  1. kwek2 25/11/2008 at 08:47 #

    ada blogger tidur!! :)) lucu deh Gaga… mau ikut jd moderator ya ..
    sukses ya pesta bloggernya Nit!

  2. Mama Tio 25/11/2008 at 10:07 #

    Gaga kereen… kecil2 udah ikut pesta blogger… peserta termuda kali ya Nit?

  3. Nita 25/11/2008 at 10:10 #

    Imell… iya mayan seru.. yah, terutama kalo sering blogwalking.. seneng ketemu tokoh2 dunia maya.. hehe.
    Itin, kayanya gak termuda2 amat sih. ada juga yang pada bawa anak 🙂 Gaga ketemu temen juga, Noe namanya.. dia seumuran sama Gaga. Nah Noe ini juga bawa adiknya, hihi.. artinya adiknya Noe nih udah jelas blogger termuda 🙂

  4. yanti 25/11/2008 at 14:37 #

    Noe anaknya Rani ya? adeknya kayaknya blom setahun kan?
    huhuh sedih juga ga bisa dateng. kirain kan lomba nyanyi tea si Naila. taunya lombanya Jumat siang 🙁

  5. Nita 25/11/2008 at 14:40 #

    Eneng.. padahal fans loe pasti banyak.. hihi. Minimal yang kenal2 di dunia maya lah… gue sih ga banyak yang kenal2 (maklum blogger jaman lam :D), paling Rani trus beberapa blogger2 bandung hihihi..
    Iya Noe anaknya Rani.. anaknya masih kecil banget.. masih digendong2 terus ama Rani nya 🙂

  6. Yudha 25/11/2008 at 17:43 #

    Wah Teh, sayang kita gak ketemu 🙂
    Padahal Saya perasaan bolak -balik liat anak kecil yg lagi bobo :d

  7. Nita 25/11/2008 at 17:50 #

    Yudhaaa…. ih meni sombong tidak sapa menyapa di pesta blogger kamari.. hihihi.. Padahal ketemu anak2 BBV da.. ikkez, achila, kuda, aban dan irza.. Si akang teh sumping oge nya..
    Da teu apaleun meureun nya yud ka kamih (kecuali enda – red).. kita semua sudah berubah 🙂 hehehehe..

  8. didut 26/11/2008 at 07:34 #

    dan saya lupa nyari nyari teh nita (doh)

  9. Aulia 26/11/2008 at 13:22 #

    Yang jelas rame banget ya mbak…

  10. tje2p 27/11/2008 at 11:46 #

    teeeh…. tapi kayanya emang kepilem daa….
    pan kita eksis… hihihihi
    gw masih pengen ketawa inget waktu si Gaga minta ijin pengen ikut pakenda di depan…

  11. ajengkol 29/11/2008 at 00:59 #

    Hallo nita . . Sempet salaman cuman nggak sempet fotoan . . Dah selesai ambil foto enda dan gaga eh kita ketemu

  12. BFLarry 06/12/2008 at 20:25 #

    +1 🙂

  13. Avy anak SD Priangan dulu kala 18/12/2008 at 12:43 #

    Nit, wah aku baru tau kamu nikah ama bapak blogger jiakakakak.
    tambah terkenal nih hehehe.
    sayang kemaren anak anak komunitas blogger tugupahlawan dot com yang dari surabaya berangkat lima orang gak termasuk saya.
    kerja euy.

  14. Indonesiantravel 14/02/2009 at 00:41 #

    salam kenal kawan.. blogger newbie nih.. baru belajar ngeblog.

  15. noneWrarp 05/05/2009 at 14:06 #

    mm. attractive ))

Leave a Reply