Kopi Darat 2 Setelah punya

Kopi Darat 2

Setelah punya pengalaman, selanjutnya gue engga ragu lagi untuk menggelar kopdar2 susulan *tsah!*. Korban selanjutnya sudah cukup lama juga malang melintang di dunia blogging dan terkenal dengan salah satu bagian kepalanya yang suka kram: okke ! Yupe! kebetulan neng okke pun punya janji mau ngenalin sama tukang batagor yang paling beken di kompleknya 🙂

Singkat cerita.. pas ketemu chating via Y! .. okke ngasih nomer hp-nya, supaya kalo kita sama2 luang waktu bisa langsung aja telpon2an. Jadilah, ketika gue udah beli hp baru dan gue ngerasa ada waktu.. gue sms-sms neng okke:
#1: “Neng, gue dah punya hp baru nih..tp blm punya nmr..hehe -nita-
eh, gue kok jadi kayak adhit sama ninit aja ya ber-‘neng’ sgala.
#2: “Halo okke, akhirnya gue punya nmr br..di-save yaa..ntar sms2 gue klo ada wkt -nita-
#3: “Neng, kalo ketemuan minggu siang ini gimana?-nita-
#4: “Eh elo sibuk ya, tar klo dah ga sbk sms gue ya-nita-
Udah sekian sms -delivered semua- tapi ngga ada balesan satupun dari okke. Gue sempet hilang harapan sih.. Yah! gagal deh mau ketemuan sama tukang batagor langganan okke 🙂
Sampailah suatu hari gue ketemu lagi sama neng okke di Y! bahkan dia tuh yang heboh gitu.. nanya2 kapan kopdar.
N: “Hah? Gue kira loe udah il-fil ama gue kke.. sampe sms2 gue ngga pernah dibales..
O: “SMS? Emang eceu pernah kirim sms?
O-ow! Ada apa ini? Gue ternyata salah kirim sms! Setelah dicek ulang nomer okke yg ada di gue itu salah ..hekhekhek Yahh… ngga tau karna gue yang salah nyalin atau okke yang salah ngetik (biasa saking gembiranya kita mau kopdar, isi chatnya tipos melulu).. jadi gini harusnya — misalkan — nomer hp okke akhirannya XXXXX677, nah yang tercatat sama gue XXXXX577. Yah, walopun sempat kecewa tapi lega juga deh gue.. ternyata masih ada hati nih.. okke sama gue 🙂
Timeout: Dampak dari salah kirim sms itu ternyata ada ngga asiknya. Orang yang nomernya mirip nomer hp Okke itu ternyata rese’! Suka misscall2 tengah malem, kirim sms sok misterius “Halo nita..lagi ngapain sekarang..” atau “Nit, gue pengen ketemuan nih sama kamu“,dst.. apalagi kalo dah die nelepon gue angkat teleponnya trus die nya diem aja. Ga asik deh pokonya!
Balik ke Okke lagi, akhirnya kita janjian pada sebuah hari Minggu siang 16 Februari 2003 (eh, cuman 2 hari setelah ketemu Priska ya) ketemu di depan Toserba Griya di daerah Setrasari – Bandung.. karna Om Alex sang usahawan batagor itu memang ngegelar tenda di daerah sana. Kocak juga pas mau ketemu.. kita sms2an isinya tuh yang sama2 nervous:
Wah Ceu.. deg2an nih sayah
Sama nih kke, gue malah deg2an banget
Garing ya?! Abisnya, gue denger kan mata okke suka makan orang gitu eh, gimana sih kke? pokonya ada mata-makan-orang gtu deh istilahnya.. Tapi, ya gue tetep berangkat dong.. soalnya yang lebih menyenangkan kan perasaan setelah lewat deg2an nya itu, trus ada makan batagor lagi 😀
Oya, selain sama Okke, hari itu juga dijadwalkan bakal ada Mima sama Ade. Tapi setelah berhasil ketemu Okke, dikabarkan mereka pada ada acara masing2.. De, loe katanya ke Sumedang ya..ambil barang? Emang buka warung tahu ya ‘De? *piss*.
Kesimpulannya.. seneng banget ketemu sama Okke. Karna selain batagornya enyak, kita juga sempet ceting sbentar sebelahan di warnet deket situ.. trus gue dikasih kesempatan kenal sama Timmy-nya Okke. Yang pasti, walopun awal2 sempet agak diem2an dulu…tapi kesananya lancaar (lancar ga sih ‘kke?), maklum gue kan penyimak blog-nya Okke jadi cukup ngga asing sama tokoh2 yang pernah tersurat. Ungkapan2 mode curhat-on juga keluar..:
“Iya kke, jadi dulu gue pernah…”
“.. trus rasanya tuh…”
“Bete banget deh begitu gue tau….”
“Tapi pasti ada hikmahnya…”
dst dst dst..
Jadi ‘kke, Senang berkenalan dengan Anda! 🙂

About nita

Nama saya Nita Yuanita

Subscribe to Enda Nasution's Blog

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Leave a Reply